Jumat, 15 Januari 2010

PENYEMBUHAN MEMPERGUNAKAN BAHAN MADU & CUKA APEL


PENYEMBUHAN MEMPERGUNAKAN BAHAN

MADU & CUKA APEL

(Obat Baru dengan modal hanya beberapa rupiah sehari)

Anda kini dapat menikmati hidup yang panjang dengan kesehatan yang prima, cuma dengan modal beberapa rupiah saja per hari, dan dengan hanya memanfaatkan daya penyembuhan luar biasa dari Cuka Apel dan Madu Asli. Secara sendiri-sendiri bahan-bahan alami yang berkhasiat super ini sudah dikenal mempunyai daya pencegahan atau daya penyembuhan berbagai macam penyakit yang biasa diderita umat manusia. Tetapi secara bersama-sama kombinasi satu-dua dari cuka apel dan madu dapat membuang gejala penyakit dalam tulang, mencegah timbulnya kanker, memerangi asma dan alerginya, membantu pencernaan, menyembuhkan luka dan ulcer*, meningkatkan daya pikir serta daya ingat hingga memungkinkan anda merasa muda selalu, penuh vitalitas dan gelora hidup untuk menuju masa depan tahun-tahun emas yang anda cita-citakan.

Satu dari pakar-pakar dari dunia kesehatan yang pertama-tama memperkenalkan daya ampuh yang mengagumkan ini kepada dunia tentang kombinasi cuka apel dan madu ini, adalah seorang dokter dan ahli gizi termasyhur bernama Dr George Bodgett. Ia berkata: “Bila anda memakan apa-apa yang dipersembahkan oleh alam ini, maka sebagai hadiahnya anda akan menikmati hidup yang panjang, hidup bahagia, kesehatan prima, menjadi orang yang berpunya serta mempunyai masa depan yang cerah” sebagaimana yang selalu diceramahkannya pada berbagai kesempatan yang ada. Dengan sangat bahagia, Dr George Bodgett selalu mempraktekkan apa-apa yang dikotbahkannya kepada orang ramai. Dia meminum koktil asam cuka dan madu ini setiap hari sepanjang hidupnya – dan dia telah menikmati hidup hampir mencapai usia seratus tahun.

Pakar-pakar peneliti lainnya, termasuk dokter-dokter, ahli-ahli gizi & diet dan begitu juga psikiater-psikiater serta psikolog-psikolog di seantero dunia memujikan sekali daya penyembuhan yang menakjubkan dari koktil cuka dan madu tersebut. Mungkin saja ahli-ahli farmasi lokal tidak menginginkan anda tahu bahwa rahasia dari bahan-bahan yang dibutuhkan untuk menjaga tubuh anda selalu berada dalam kondisi tip-top sebenarnya ada terdapat didalam dapur anda sendiri – oleh sebab itu maka Mataharilah yang akan menyebar-luaskan berita ini!

Pakar-pakar kesehatan menganjurkan supaya anda dua kali dalam sehari menyiapkan untuk anda sendiri campuran koktil ajaib ini yang terdiri dari Dua Sendok Makan Cuka Apel dan Dua Sendok Makan pula Madu Murni dalam gelas yang berisi 200 – 250 CC Air Panas Suam-suam Kuku. Waktu terbaik untuk menikmati minuman berkhasiat ini ialah segera sesudah bangun pagi dan malam sewaktu hendak tidur. Penggunaan cuka dapur biasa (bila cuka apel kebetulan sedang tidak ada), madu dan air, sangat dianjurkan oleh pakar-pakar dari Massachusetts Institute Technology (MIT), untuk penyembuhan dan pembebasan dari banyak gejala-gejala penjakit, seperti:

ARTHRITIS: Bahan mineral Kalium yang sangat berdaya-guna yang terdapat dalam cuka maupun madu dapat meredakan gejala sakit sipenderita Arthritis dengan jalan menghancurkan kristal-kristal asam yang terdapat pada tulang-tulang persendian serta mengusirnya keluar badan

Dari studi yang dilakukan oleh salah satu universitas terkenal menunjukkan bahwa dosis harian dari koktil cuka dan madu dapat mengurangkan rasa sakit sipenderita Arthritis sampai dengan 90%.

PENUAAN: Cuka Apel mengandung berbagai vitamin, bahan-bahan mineral, enzim kesehatan dan asam amino esensial yang dapat meningkatkan gairah hidup sehat dan yang memungkinkan anda merasa muda selalu, penuh vitalitas dan bergelora.

Tip kecantikan: Aduk 1 sendok makan Madu Murni dengan 1 Kuning Telur, oleskan me-rata pada muka yang telah dibersihkan lebih dahulu. Biarkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air panas suam-suam kuku. Bila perlu pakaikan bahan pelembab kulit. Ratu

kecantikan sangat sekali mengandalkan masker ajaib ini untuk melicinkan garisgaris dan kerut-kerut muka.

TEKANAN DARAH TINGGI DAN STROKE: Penyempitan pembuluh darah dapat dibuka kembali oleh campuran Cuka dan Madu. Dalam beberapa hal Tekanan Darah dapat turun sebanyak 40 poin yang oleh peneliti pada Universitas Jenewa di Swiss melaporkan penurunan tekanan darah sampai sekitar 10%. Tekanan Darah Rendah berarti sedikit sekali kemungkinan akan terserang STROKE.

KANKER: CUKA dan MADU bekerja menghentikan sel-sel kanker dari menyebabkan terbentuknya tumor, seperti yang diungkapkan peneliti-peneliti pada National Cancer Institute. Dalam satu riset yang dilakukan oleh US Drug Administration, Madu diketahui memperlambat berkembangnya pertumbuhan tumor-tumor dari kanker. Ahli-ahli Ilmu Pengetahuan mengatakan Kombinasi yang menakjubkan dari Cuka dan Madu bekerja sangat baik sekali dalam mencegah terjadinya Kanker Lambung, Kanker Usus dan Kanker Payu Dara.

RASA LELAH YANG KRONIS: Bila Anda merasa tenaga Anda menurun sekali, cobalah minum koktil kesehatan super energi ini pada pertengahan pagi hari dan pada sore hari. SAKIT KEPALA: Penelitian-penelitian yang dilakukan baru-baru ini mengungkapkan bahwa “Migrains” (gejala sakit kepala kronis) yang terberat sekelipun akan dapat diredakan hanya 30 menit sesudah mengkonsumsi koktil mujarab ini.

ULCERS: Satu STUDI intensip yang dilakukan oleh Universitas Hebrew Jerusalem dan oleh Universitas Waikato Selandia Baru mengungkapkan bahwa Madu dapat menghan-curkan bakteri-bakteri Helicobacter pylori penyebab terbentuknya penyakit yang disebut ULCER. Madu dapat mencegah terbentuknya ULCER dan dengan cepat dapat mengha-langi dari berkembangnya penyakit ini.

PENYAKIT ALZHEIMER: STUDI yang dilakukan oleh Universitas Virginia meng-ungkapkan bahwa orang-orang tua (LANSIA) dapat menikmati perbaikan DAYA INGAT sesudah meminum glukosa yang dibubuhkan kedalam minuman LIMUN.

Glukosa, sebangsa gula yang terkandung dalam Madu memproduksi zat acetylcholine, suatu zat kimiawi otak yang dapat meningkatkan DAYA INGAT.

ANXIETY AND INSOMNIA: Percobaa-percobaan yang diadakan oleh Massachusetts Institute of Technology membuktikan bahwa dengan mengkosumsi Madu menigkatkan kadar Seretonin didalam otak, suatu zat kimiawi yang yang dapat mengurangi aktivitas otak.

ASMA DAN ALERGI PENYEBAB ASMA: Dokter-dokter pada Klinik Anak-anak pada Universitas Heidelberg di Jerman mendapatkan bahwa orang-orang yang mudah terserang alergi, dengan hanya mengkondumsi Madu campur Cuka menunjukkan 80% terjadi Penurunan bagi orang-orang yang menderita Demam …dan penderita Asma yang disebabkan oleh terkait.

GANGGUAN PENCERNAAN: Campurkan satu sendok makan Madu dan satu sendok makan Cuka kedalam air berisi air panas dan minum sedikit sedikit sesudah makan untuk menghilangkan gangguan pencernaan dengan cepat.

PENGURANGAN BERAT BADAN: Campurkan dua sendok makan Madu dan satu sendok makan Cuka kedalam juice buah anggur non-gula. Minum setiap sebelum makan untuk mengurangi nafsu makan dan untuk menyingkirkan lemak – termasuk cellulite, jakni bahan yang memberikan penampilan Anda sebagai keju belanda (the dimply, cottage-cheese look).

LUKA DAN LUKA BAKAR: “Madu dapat mempercepat penyembuhan luka sampai dengan 25% dan dapat membantu penyembuhan luka-luka yang sulit disembuhkan,” kata Dr Richard Knutson dari “the King’s Daughter’s Hospital” dari Greenville, Mississipi, dimana ia mengatakan telah pernah menangani 6000 pasien dengan mempergunakan Madu. Madupun merupakan bahan obat yang sangat baik untuk pembalut segala macam bentuk luka bakar. Sifatnya menyamankan, sebagai antiseptik dan menyembuhkan.

SAKIT KERONGKONGAN: Untuk penyembuhan yang cepat dan efektif, campurkan seperempat mangkuk Madu dan Cuka Apel dalam takaran yang sama. Minumlah satu sendok makan setiap 4 jam sekali atau lebih bila sakitnya masih bertahan.

Penilitian dari Universitas-universitas terkenal sungguh tidak berdusta tentang keampuhan kombinasi 1-2 dari Madu dan Cuka Apel tersebut. Keduanya sungguh dapat menghapus berbagai macam penyakit dan kedua-duanya sudah dipergunakan sebagai obat sejak 4000 tahun silam.

CatatanPenterjemah:

1. Makalah ini diterjemahkan dari aslinya berbahasa Inggris, dengan terjemahan bebas, tentu terdapat banyak kekurangannya untuk mana penterjemah minta maaf. Untuk kelengkapan dilampirkan disini makalah asli Inggrisnya seperti yang saya terima melalui Internet untuk rujukan bila diperlukan.

2. Dengan berulang-ulangnya kata “MADU” disebut dalam makalah diatas, mengingat-

3. kan kita kepada salah satu ayat Al Qur’an yang membuktikan bahwa Apa-apa yang diklaim oleh semua Ahli Ilmu Pengetahuan yang sebut dalam makalah diatas mengenai “MADU” telah lebih dahulu ditunjukkan oleh Allah Subhana Wa Ta’ala me-lalui Surat An-Nahl (Lebah) ayat 69 yang berbunyi :

4.

Yang artinya :

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

“kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan(bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (MADU) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”

Ayat ini adalah yang dianjurkan oleh guru saya Al Ustaz Muslim Saleh (75) untuk dibaca sebagai do’a setiap meminum obat yang dicampur dengan Madu. Penterjemah dengan ini pun menganjurkan kepada saudara sekalian untuk melakukan hal yang sama saat minum obat dicampur Madu Lebah. Tentu saja anjuran ini bagi saudara-saudara yang belum pernah mempraktekkannnya. Moga-moga anjuran ini akan menambah ampuhnya khasiat obat + madu ini dengan izin Allah Subhaana Wa Ta’ala. Amiin !!! Semoga bermanfa’at.

Wa Billaahi Taufiq wal Hidayah

Wassalam Penterjemah,

Maas PSM



Cuka Apel - Apple Cider Vinegar Natural Al-Romhain
Made From the Whole Apple
Isi : 500 ml
Non Pasteurized, Non Diluted, Non Distilled
Man & Bottled in Syria By : Al-Romhain C.R.42875
Ingredients : Ca 250 mg, K 1599 mg, P 73 mg, Na 24.15 mg, Mn 45 mg, Fe 9.67 mg, Enzymes, Pectin, Amino Acids
Dibuat sesuai syariat agama islam dan bebas bahan kimia apapun
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar