Jumat, 10 April 2015

Jus Herbal NUTRI GREAT, Membantu Penyembuhan Penyakit Berat



Jus Herbal NUTRI GREAT adalah ramuan yang terdiri dari 5 bahan, yaitu bawang putih, cuka apel, madu, jahe, dan lemonRamuan kelima bahan ini berguna UNTUK YANG SAKIT JANTUNG, KOLESTROL TINGGI, DARAH TINGGI, dan/atau STROKE. Ramuan ini akan dapat melebarkan pembuluh darah pada jantung Anda.

Jus Herbal NUTRI GREAT berguna untuk meningkatkan kesehatan, kekebalan, dan stamina tubuh; menambah kesuburan bagi wanita atau pun pria, mencegah dan membantu menyembuhkan asam urat, flue, infeksi, asam lambung, maag, sinusitis, asma, keputihan, obesitas, diabetes, kista, tumor, kanker, sakit ginjal, ambeien (wasir), bronkitis, amandel, herpes, migren & vertigo, pneumonia (infeksi paru-paru), prostat, parkinson, Alzheimer, osteoporosis (pengeroposan tulang), osteoartritis (pengapuran tulang), hepatitis, tifus (typhus), eksim, batu empedu, kencing berdarah, jari tangan yang mengelupas dan kaku, penyakit yang disebabkan kuman, bakteri, dan virus tertentu, dll. 
Komposisi ini berfungsi menyehatkan tubuh manusia secara holistik, menyeluruh.


Dengan mengonsumsi Jus Herbal NUTRI GREAT penyempitan (sumbatan) pembuluh darah jantung akan terbuka. Tidak diperlukan lagi operasi pembalonan (bypass) jantung. Insya Allah.



Jus Herbal NUTRI GREAT, dengan isi 300 ml, dikemas dalam botol .
________________________________________

bagaimana mendapatkan produk ini...?

Aha..! 
Hubungi kami di

 ~* WA +6281235270163
 ~* PIN BB 33082DFF
________________________________________________

Aturan minum Jus Herbal NUTRI GREAT: 
1 x sehari (sebelum makan pagi)
● Dewasa: 1 sendok makan biasa
● Anak-anak: 1 sendok teh biasa

Jika masih mengkonsumsi obat dokter, diberi jarak waktu 2 – 3 jam setelah atau sebelum minum Jus Herbal NUTRI GREAT.


Penyimpanan: Hindari sinar matahari langsung. Jus Herbal NUTRI GREAT bertahan 8 bulan, bahkan sampai 1 tahun jika disimpan dalam kulkas, dan di tempat sejuk.
Setelah tutup botol dibuka, gunakanlah kurang dari 2 bulan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar